PijjarBlog!

Bercerita Tentang Semua Hal .!!

Selasa, 27 Desember 2011

Bercengkarama Dengan 4L4Y

lagi enak-enak buka facebook, tiba-tiba ada yang nyamperin di chat.

- YunEeD Mir4cL3. -

Gue sempet mikir, ini nama orang atau judul ceramah.
Ah, yang jelas gue ga kenal.
Gue baca dia bilang apa.

“HueY„„”

Begitu katanya.
Gue analisa sejenak.. dan..
KURANG AJAR!
Dia ngatain gue mirip Baby Huey..!
Kampret!
Gue diemin.. sabar…

tapi tiba-tiba,

“U S14pA?”

Masih gue diemin.
Kali aja dia khilaf, pikir gue. Tapi,

“D1MN„??”

Nahlo.
Kenapa dia order plat nomor ke gue!
Karena gue pikir dia salah orang, masih tetep gue diemin.
Padahal tadinya gue mau bales : “B 3 GO!”

Tiba-tiba,

“KM N4Q Mn„?”

E buset!!!
Itu apaan?
Merek kapal laut apa pesawat? Ck.
Gue pengen jawab, “Anak Gg. sebelah”, tapi dosa kalo bo’ong.
Ah, gue diemin dulu. Kali aja dia lagi didampingin guru les komputer.
Gue masih sabar.

Tiba-tiba lagi,

“sOMB0n9 Do54 tAuU’„”

Wah.
Bener juga ceramahnya.
Gue ga boleh sombong. Gue langsung jawab tanpa ragu,

“Maaf baru bales, tadi abis berendem di wastafel.”
Balesan gue ngawur seada-adanya.

“OoUuwW..
AbiS MnDi iAcH„??”

Nahlo. Dia nyangka beneran.
Arghhhhhhhhh…!
Ni anak brojol di mana sih???
Jangan-jangan dia kalo cuci tangan, di bath-tub lagi??????????
Terus gue bales sambil mata memicing,

“Iya.” Singkat gue.

Terus, dibales lagi sama dia,

“HuHUuuuhuuHuu„„„”

Jiaaaaaaah.. Kenapa ga ‘guk-guk-guk-guk’ sekalian!
Gregetan gue!!!
Udah ah, gue diemin aja.
Kali aja dia tobat kalo gue diemin.
Tapi,

“LuM Bo2 iAcHH?” Dia nanya lagi.

Gue emosi.
Kalo gue tidur, mana bisa gue ladenin nih mahluk bulan satu!
Sumpah, otaknya mencar.

“Udah pernah!” Jawab gue.

“H!h!hiii„„” Dia bales.

Pas dia bales gitu, gue langsung telpon temen gue, minta bacain ayat kursi.
KUNTILANAK SIALAAAAAAAAN!!!!!

Belum cukup sampe di situ, dia bales lagi.
Katanya,

“U Lcu J9 iAcH..„”

Aduuuuuuuuuuuuuuh.
Gue pasrah. Yang terjadi biarlah terjadi.

“u kUL or CkuL„?”

Oh, dewi langit.. samberlah dia dengen geledek!!!!!!!!!!
Sumpah. Nyerah.
Kesel. Tapi gue harus ramah.
Ya, ramah.

“Kuliah. Lo?” Bales gue, tenang. (Berusaha tenang).

Tapi anjos, balesannya bikin nyamuk demam berdarah diet, kecoa-kecoa pada mens dan beberapa laler, mohawk.
Katanya,

“OuWw„ QiR4in KerJ4„”

Heloooooooooo…!
Kalo lo ngira gue kerja, kenapa pake ada acara “KUL CKUL” segalaaaaaaaaaaa!!!!!
Ini gila, my friends!
Gue bales sambil ngeremes layar,
“GUE UDA PENSIUN!”

Eeeeeeeeeeeeeh, bukannya introspeksi, dia malah menjadi-jadi.
Balesnya,
“m4N9 dlU KrJ4 aPH„?”

Ya Tuhan, AMPUN!!!
Kenapa hambamu yang berdosa ini terus dihadapkan cengcorang buncit macam iniiiiiiiiiiiiiii!
Astaga naga cacing uler anaconda!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Gue langsung ber-ikhtiar, abis chat sama dia nanti, gue mau rajin kuliah.

“Ngerjain anak kecil yang bandel-bandel.” Kata gue sambil mewek.

Tapi ternyata dia masih belum cukup buat gue nangis terkejer-kejer, dia menjawab,

“OuwwW„
bEBhy SuStER dUNkzZ„„
h!HIhi„”

HAH, SUSTER???
4@$^@$^@$&…….!
EH, UBUR-UBUR JANDE!
KENAPA GA SEKALIAN LO BILANG GUE BIDAN! (Gremet gue dalem hati, gejolak gemes mengitari).
Gue langsung bales. Ngetiknya ngebut,
“Iya.
Nih makanya ngesot-ngesot!”

Eh, emang dasar nisan kuburan bencong!
Ga ada ngerti-ngertinya sedikitpun.
Dia malah ngebalesnya garing.
Gara-gara balesannya, terhitung ada 12 keong racun didropout dari kampus.
Katanya,

“HuFftt„
K4c!An IaCh U„„„, :(“

Sumpah.
Gue pengen niup balon, terus gue ledakin di kupingnye!

Namun muzizat terjadi,

“EhH„
W oFf dLu iAcHhh„
B5k nJUt l9„”

EH BUSET!
Dia ngajak ‘njut-njut’an.

“bIS nGuAnTuKK Ciii„ h!hiHIHI„,”

BODO AMAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAT!
Anjrot ye!
Tu bis pasti nabrak trotoar, gara-gara dia!
Alhamdulillah deh ye, lu cabut.

“GoODNigHT„ cWitt dLeemH„
cEE y0u„”
-offline-

GUBRAK!!!!!!!!!!!!
Cicak di dinding langsung kayang dan ikan sepat overdosis.
Ampun!!!



**THE END**
Akhir kata, menulislah dengan baik. Setidaknya, hurufnya asik.

gOOdbyE, CwiT DLEEm!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar