PijjarBlog!

Bercerita Tentang Semua Hal .!!

Rabu, 25 Mei 2011

Seberkas Kisah Kehidupan

Saat aku tak PAHAM maksud Tuhan, aku memilih untuk
PERCAYA
Saat aku TERTEKAN oleh kekecewaan, aku memilih untuk
BERSYUKUR
Saat rencana hidupku BERANTAKAN, aku memilih untuk
BERSERAH
Saat PUTUS ASA melingkupiku, aku memilih untuk TETAP MAJU
===
Seorang anak memberitahu ibunya kalau segala sesuatu tidak
berjalan seperti yang dia harapkan. Dia mendapatkan nilai jelek
dalam rapor, team favoritnya kalah, dan sahabat terbaiknya
pindah ke luar kota.
Saat itu ibunya sedang membuat kue, dan menawarkan apakah
anaknya mau mencicipinya, dengan senang hati dia berkata,
"Tentu saja mom, I love your cake."
"Nih, cicipi mentega ini," kata Ibunya menawarkan.
"Yaiks," ujar anaknya.
"Bagaimana dengan telur mentah"
"You're kidding me, Mom."
"Mau coba tepung terigu atau baking soda."
"Mom, semua itu menjijikkan"
Lalu Ibunya menjawab," Ya, semua itu memang kelihatannya
tidak enak jika dilihat satu per satu. Tapi jika dicampur jadi satu
melalui satu proses yang benar, akan menjadi kue yang enak."
Tuhan bekerja dengan cara yang sama.
===
Sahabat … seringkali kita bertanya kenapa Dia membiarkan kita
melalui masa-masa yang sulit dan tidak menyenangkan? Tapi
Tuhan tahu jika Dia membiarkan semuanya terjadi satu per satu
sesuai dgn rancangan-Nya, segala sesuatunya akan menjadi
sempurna tepat pada waktunya.
Tetap semangat sobat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar